Edit Template

Call For Paper – UNS 3rd International Conference of Democracy and National Resilience (ICDNR) 2023

The 3rd UNS International Conference of Democracy and National Resilience (ICDNR) 2023 merupakan acara yang sangat dinantikan yang dijadwalkan berlangsung pada 23 hingga 24 September 2023. Dengan tema besar “Election Integrity: A Framework for Guaranteeing the Democracy Rights and Fairness in the Modern Era” konferensi tersebut bertujuan untuk membahas isu-isu kritis seputar integritas pemilu dalam sistem demokrasi saat ini. 

Di era yang ditandai dengan kemajuan teknologi yang pesat dan meningkatnya keterkaitan, memastikan integritas pemilu telah menjadi perhatian utama negara-negara di seluruh dunia. Tema Besar konferensi mencerminkan kebutuhan mendesak untuk membangun kerangka komprehensif yang menjunjung tinggi prinsip-prinsip demokrasi, melindungi hak-hak warga negara, dan mempromosikan keadilan dalam proses pemilu.

ICDNR ke-3 akan menghadirkan berbagai pakar, cendekiawan, pembuat kebijakan, dan praktisi dari seluruh dunia untuk terlibat dalam diskusi yang bermakna, berbagi wawasan, dan mengusulkan solusi inovatif untuk meningkatkan integritas pemilu. Konferensi ini akan berfungsi sebagai platform untuk kolaborasi, pertukaran pengetahuan, dan eksplorasi praktik terbaik yang dapat diimplementasikan dalam konteks politik yang berbeda.

Berikut adalah tanggal-tanggal penting yang perlu diperhatikan:

 A) Deadline for registration and full paper submission: August 15, 2023

 B) Announcement of Accepted Papers: September 5, 2023

 C) Conference Payment Deadline: September 12 2023

 D) Presentation Submission Deadline: September 20, 2023

 E) Conference Date: September 23-24 2023 

Keseluruhan Artikel yang terseleksi akan dipublikasikan pada Indexed Proceeding Atlantis Press

Jika Saudara/i berminat berpartisipasi dalam ICDNR 2023, silahkan mengunjungi situs untuk Manuscript submission:https://icdnr.uns.ac.id/guideline-for-author/ 

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi PIC dengan nomor +62 895401941502 (WhatsApp)

Tentang PUSDEMTANAS

Pusat Studi Demokrasi dan Ketahanan Nasional (In English : Center of Democracy and National Resilience) adalah Pusat Studi yang berada dalam naungan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sebelas Maret, Surakarta

Jurnal SOUVERIGNTY

Most Recent Posts

Pusat Studi Demokrasi dan Ketahanan Nasional (PUSDEMTANAS)

Dibawah naungan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UNS

LPPM UNS

Category

PUSAT STUDI DEMOKRASI DAN KETAHANAN NASIONAL | LPPM UNS

© 2023-2024 PUSDEMTANAS LPPM UNS. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang