Edit Template

Dalam Rangka Sosialisasi Pemilu 2024 di Jawa Tengah, KPU RI bersama PUSDEMTANAS UNS Menyelenggarakan Nonton Bareng Film “Kejarlah Janji”

SURAKARTA (26/01/2024) – Pada esok Senin tanggal 29 Januari 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) bekerja sama dengan PUSDEMTANAS Universitas Sebelas Maret (UNS) menggelar kegiatan nobar film “Kerjarlah Janji” karya Garvin Nugroho di Ballroom UNS Tower, ruangan Ki Hadjar Dewantara.

Dengan tujuan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilihan umum dan sekaligus menggali potensi edukatif dari film, KPU dan Pusdemtanas UNS merancang acara nobar ini sebagai sarana interaksi yang menyenangkan dan bermakna.

Acara nobar tidak hanya menyajikan hiburan dari karya Garvin Nugroho, tetapi juga memasukkan elemen edukasi terkait nilai-nilai demokrasi dan kebijakan publik. Sebagai bagian dari kegiatan sosialisasi, KPU akan memberikan informasi terkait pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam pemilihan umum.

Diharapkan, kegiatan nobar ini dapat menjadi platform yang efektif untuk menyampaikan pesan-pesan penting dari KPU dan Pusdemtanas UNS kepada masyarakat, sambil tetap menghibur dan merajut kebersamaan di antara para penonton.

Tentang PUSDEMTANAS

Pusat Studi Demokrasi dan Ketahanan Nasional (In English : Center of Democracy and National Resilience) adalah Pusat Studi yang berada dalam naungan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sebelas Maret, Surakarta

Jurnal SOUVERIGNTY

Most Recent Posts

Pusat Studi Demokrasi dan Ketahanan Nasional (PUSDEMTANAS)

Dibawah naungan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UNS

LPPM UNS

Category

PUSAT STUDI DEMOKRASI DAN KETAHANAN NASIONAL | LPPM UNS

© 2023-2024 PUSDEMTANAS LPPM UNS. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang